Tanggapan Pembaca soal buku

>> Rabu, 01 April 2009

Aku senang sekali membaca balasan e-mail dari kakak.
Oya namaku Rudi (nama samaran), panggil saja Rud.Aku tinggal di Jakarta.

Wah,kakak berencana akan menyerahkan buku tersebut kepada presiden?Aku setuju banget.Aku juga berencana menyuruh mamahku membaca buku karya kak Toyo,yah siapa tahu dengan membaca buku itu,dia bisa menerima orientasisexku yg berbeda.'
Karena sampai sekarang mamaku belum tahu kalau aku gay. Mudah-mudahan dengan membaca tulisan kak Toyo tersebut, aku jadi lebih mudah buat jujur ke mamaku.


Aku berharap suatu saat bisa ketemu dengan kak Toyo secara langsung(face to face).
Aku ingin mendiskusikan banyak hal bersamamu kak, itupun kalau kau berkenan.
this is my mobile 021 922xxxx

Hidup Gay

Rudi


Ini Tanggapan Dari gay Lainya (dari Friendster)

bole curhat dikit ga? Keluarga ku tuh paling benci sama orang2 yg memiliki penyimpangan seksual. Sedangkan aku sendiri ngerasakan ini sejak kecil, bahkan sejak SD aku sudah memperhatikan laki2. Dulu aku sering bingung, kenapa aku ga pernah suka sama anak perempuan seperti temenku yg lain & aku baru tau jawabannya sejak kelas 1 SMA.

Tau nya ya dari iseng2 Chatting.

Nah, sejak kelas 2 SMA aku mulai ada hubungan special sama seseorang ya bisa dibilang kalo kami pacaran ... bahkan kami nganggep nya lebih dari pacaran, karena kami udah hidup bersama sejak aku kelas 3 SMA sampai saat ini. Sewaktu masih kelas 1 SMA, aku ga sengaja chatting ama kakak kelas ku sendiri, dia bilang kalo di kelas nya dia bikin 1 grup yg anggota nya GAY semua.

Begitu disekolah ya aku samperin dgn niat pengen berteman dgn mereka, tp mereka malah mengejek aku & gak nerima aku. Malah status GAY ku digembar-gembor kan sampe para Guru juga tau. Efek nya aku dikucilkan sama temen sekelasku. Ya sejak saat itu aku mulai membuka diri ... kalo ada yg tanya "udah punya pacar belum?" ya aku jawab kalo aku GAY. Dengan begitu aku tau apa mereka masih mau berteman atau gak.

Kebanyakan yg mau berteman sama aku ya cuma perempuan, yg laki2 pada menghindar semua ... mungkin mereka takut aku perkosa kali ya hehehehe~Tapi aku juga ga asal membuka identitas ...
Kalo temenku deket sama keluarga aku ga bakal bilang ke mereka, karena takut mereka keceplosan.

Salam

0 komentar: