Curhat Bersama Pembaca Buku

>> Rabu, 01 April 2009

Ini pertanyaan yang pernah aku sampaikan pada salah seorang pembaca buku ku?
Kamu sudah terbuka dengan ibumu soal dirimu? atau kalian pura2 teman didepan orang tua mu?

Jawaban anaknya:

Dear : Mas toyo

Halo apa kabar hari ini? Senang sekali rasanya dapat email dari seorang toyo atau yang biasa di panggil oyot Ok saya sudah ketahuan oleh orang tua saya bahwa saya seorang gay, bermula dari sering nya saya mengajak bf saya menginap di rumah saya, waktu itu memang saya mengaku nya ke orang tua teman kuliah, tapi karena sering nya bf saya ajak menginap di rumah lalu kalau di rumah saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama bf saya di dalam kamar akhir nya ibu saya curiga, bermula dari kecuriga an tersebut akhir nya saya ketahuan bahwa saya seorang gay.

Sempat ibu saya menangis, tapi akhirnya ibu saya bisa menerima keadaan saya.
Sekarang bf saya dan ibu saya sangat akrab sekali, bahkan ibu saya menganggap bf saya sekarang seperti anak nya sendiri juga. Kalau ayah saya tidak terlalu memperdulikan anak nya mau jadi gay atau apalah, yang penting saya tidak merugikan orang banyak. Kalau adik saya cewe, dia juga tahu saya gay, pertama kali dia tahu dari ibu saya sempat sedih juga, tapi sekarang sudah biasa saja.

Terima kasih

Regards

Anto (nama samaran)



0 komentar: