Obama Menunjuk Transgender (Amanda Simpson)

>> Minggu, 03 Januari 2010


Amanda Simpson, seorang veteran di bidang keamanan dan kedirgantaraan, ditunjuk oleh Obama sebagai Penasihat Teknis Senior di divisi perdagangan, dalam naungan kementerian Perindustrian dan Keamanan.

Amanda Simpson adalah seorang transgender pertama yang secara resmi ditunjuk langsung oleh pimpinan negara untuk mengepalai suatu divisi dalam pemerintahan.

Amanda Simpson juga salah seorang ketua di organisasi yang memperjuangkan persamaan hak-hak transgender di Amerika (National Center for Transgender Equality). Ia sangat bangga terhadap penunjukan tersebut dan berharap di masa depan, tidak hanya dirinya, tetapi juga transgender lainnya bisa mendapatkan tempat yang layak serta mampu bersaing dengan yang lainnya secara setara.

Amanda Simpson sebelumnya menjabat sebagai pejabat direktur untuk pengembangan teknologi di instalasi misil Raytheon, di Tucson, Arizona. Ia juga seorang instruktur penerbangan dan seorang pilot. Ia memiliki gelar di bidang fisika, teknik, dan administrasi bisnis.

4 komentar:

Anonim 6 April 2012 pukul 07.23  

visit my blog :D
http://gayindostory.blogspot.com/

Pengakuan Gay Indonesia 21 Agustus 2013 pukul 08.22  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 14 April 2014 pukul 16.58  

hy teman2
ayo segera bergabung di poker online yang sangat terpecaya..
dengan minimal deposit 50rb bisa menangkan jutaan rupiah dari jackpot yang tersedia lo...tunggu apa lagi segera bergabung di www.mentaripoker.com
nb:no bot & admin
palyer vs player

Unknown 1 September 2014 pukul 02.37  

KOSMETIK KECANTIKAN DAN OBAT KESEHATAN HERBAL PRIA DAN WANITA
CELANA HERNIA MAGNETIK
OBAT PEMBESAR PAYUDARA
OBAT AMBEIEN HERBAL
OBAT PENYUBUR SPERMA
CREAM PEMUTIH WAJAH
OBAT PENINGGI BADAN
CREAM PEMBESAR PAYUDARA