Biseksual Dari Aceh

>> Sabtu, 28 Februari 2009

Aku dapat email dari seseorang dan sempat diskusi via telpon. Dia berada di Aceh.
Selamat membaca emailnya :


Dear mas Toyo,

Saya Maman (nama yang sudah diganti oleh Toyo), saat ini berdomisili di Aceh (daerah Spesifik sudah diganti oleh Toyo). Saya adalah seorang biseksual. Saya sudah berkeluarga. Saat ini saya tinggal terpisah dengan istri tapi masih satu propinsi di Aceh. Istri saya bekerja di kota lain dari saya ( Toyo simpan lokasi istri dan profesinya) berprofesi seorang bidan (profesi samaran). Saya berasal dari keluarga muslim yang taat.

Saat ini saya sangat kesepian, bingung dan menderita dengan orientasi seks yang saya alami. Terkadang saya depresi bahkan sempat terlintas ingin bunuh diri karena tidak tahu harus curhat kemana. Sebenarnya saat ini saya sangat mendambakan seorang kekasih orang pria yang dewasa, yang bisa memanjakanku dengan peluk dan kasih sayangnya.
Tapi siapa yang bisa membahagiakanku? Namun..............sulit sekali bagi saya untuk mendapat seorang lelaki yang bisa membagiakanku. Karena akses informasi aktivitas gay di Aceh sangat tertutup. Hal ini disebabkan oleh keadaan tatanan kehidupan sosial yang kuat dipengaruhi dengan dogma agama.

Melalui email ini saya sangat mengharapkan agar mas Toyo dapat memberikan sedikit informasi mengenai aktivitas komunitas gay di Aceh. Kalau bisa diberikan nomor kontak person gay Aceh yang dapat dihubungi. Kriteria pria yang saya dambakan adalah berusia di atas 35 tahun, bisekseksual (perioritas sudah beristri), gagah ( tidak sisi/feminin maksudnya ), bisa menjaga kerahasiaan, terpelajar. Saya tidak ingin orientasi seks saya diketahui oleh masyarakat umum. Apalagi sampai orang tua saya tahu, mungkin mereka bisa meninggal sambil berdiri.

Saya sangat mengharapkan bantuan mas Toyo, saya tidak ingin mengalami peristiwa penganiayaan seperti mas Toyo alami menimpa/terjadi pada saya. Alamat email ini juga saya samarkan dengan nama Budi Setiawan ( nama email juga diganti Toyo ) bukan Maman (nama samaran yang dibuat Toyo). Ini saya lakukan untuk menjaga kerahasiaan.

Info tersebut dapat mas Toyo kirimkan ke email ini atau di sms ke no XXXX XXX XXXX (ini nomor rahasia saya) biasanya saya aktifkan sekitar jam 18.30 sampe jam 19.00 an, atau saat-saat tertentu yang menurut saya aman. Nomor tersebut saya pergunakan untuk curhat dengan teman - teman gay di Jakarta atau tepatnya di wilayah A (salah satu lokasi di Jakarta Toyo ubah juga daerahnya). Karena sebelum pulang ke Aceh saya pernah tinggal di Jakarta


Thanks atas bantuannya.


Salam persaudaraan



Maman (bukan nama asli)


9 komentar:

Gay Indonesia 28 Februari 2009 pukul 16.52  

Dear all,

Cerita seperti ini sepertinya sudan lama booming ya.
Namun surut lambat laun seperti api yang mudah padam terkena air hujan.

Kisah ini sungguh miris. Namun cukup menggelitik buat saya pribadi.

Ada beberapa hal yang perlu ditekankan di sini.

1.Dia tertindas secara psikis karena orientasi seksualnya.

2.Dia perlu bantuan agar ke biseksualannya merupakan sesuatu hal yang lumrah buat dia tanpa harus ia merasa menderita.

3.Lagi-lagi nih, berbicara tentang kekerasan. Sekarang yang mau saya soroti adalah hal-hal tentang biseksualitas ini.

Apakah dia tidak menimbulkan kekerasan psikis kepada perempuan? Di mana istrinya maupun keluarga tidak tahu akan orientasi seksualnya.

Banyak kisah klise yang beralasan bahwa biseksual, beristri, beranak, tidak mau mau cerai karena ada anak. Banyak ini itunya. Namun tidak begitu jelas bahwa dia bisa berpegang teguh pada kecenderungan mana yang akan dia djalankan.

Apakah dia GAY atau lebih ke BISEKSUAL?
Karena dari hasil beberapa interview yang telah saya lakukan via telpon maupun chatting, banyak serangkain ketidkpastian dari orientasi si biseksual. Yang saya tekannkan di sini adalah.

Orientasi seksual versus Bahavior(tingkah laku) seksual
Di mana orientasi si mas di atas lebih cenderung untuk ke arah gay
Namun behavior (tingkah laku) yang dia ciptakan di tatanan masyarakat adalah heteroseksual.

Dia bertingkah laku dan bertindak layaknya seorang suami yang saleh, namun melakukan kekerasan psikis pada istri.
Apalagi bila sang istri mengetahui hal tersebut.

Belum lagi pa bila ia sudah mulai menggeluti dunia GAY, dalam arti mengikuti mainstream gay yang kita amati saat ini (promiscuous: berganti-ganti pasangan tanpa ada ikatan rasa kasih/open relationship/ casual relationship/ swinger), dia akan melakukan 2 jenis kekerasan psikis. Yaitu kekerasan psikis kepada istrinya, lalu dia akan menimbulkan kekerasan psikis pada laki-laki yang dia kenal.

Mungkin toyo bisa memberikan suatu pemaparan.


Trims,



Bastian (bastiangerard2003@gmail.com)

aldo.gsx 29 Juli 2009 pukul 16.22  

bagi teman-teman gay di aceh, tolong ikutkan aku dong. aku dah lama mencari komunitas ini. tapi aku takut dan aku masih belum dapat menemukannya. kan aku malu nanya ma orang-orang...tolong kirim alamat atau kontak ke email aku ya....please...soal rahasia, dijamin 100%

email aku: aldo_gsx@yahoo.com

Anonim 28 Februari 2010 pukul 16.55  

Waow...blog-nya keren bgt...
Sangat inspiratif...
FYI, saya juga sekarang kerja dan temporary tinggal di Banda aceh...
Kira-kira udah sekitar satu setengah tahun saya kerja disini...
Hal gay pertama yg saya lakukan terjadi di banda aceh...
Memang agak ironis sih, tempat yg seharusnya membuat saya lebih baik malah saya buat seperti ini...
Tapi sungguh tidak ada penyesalan pada diri saya, karena memang perasaan seperti ini sudah timbul sejak lama, dan baru saya ketahui ketika bertemu teman-teman yg sehati diperkuliahan...
Tetapi waktu itu saya juga belum berani berbuat macam-macam...
Baru ketika selesai kuliah dan bekerja, saya merasa mental saya sudah siap untuk bertindak dan bertanggung jawab atas perbuatan saya sendiri, dalam hal ini benar-benar mengakui dan bertindak layaknya seorang gay...
Meskipun demikian saya tidak berani untuk open sama teman kantor, apalagi keluarga, karena saya bertekad tetap suatu saat saya harus melanjutkan keturunan demi keluarga saya.
Untuk saat ini saya menjalani keadaan saya sekarang dan menikmatinya selagi saya bisa...

Kalo ada temen-temen yang punya informasi mengenai gathering atau silaturahmi yang kiranya dapat menambah pengetahuan dan pertemanan...
Tolong PM saya di ayidelusion@yahoo.com

Terima Kasih

NB: Salut banget sama yg bikin blog...Keren!!

Arman Syach 2 September 2011 pukul 09.25  

Gunakan akal utk berfikir, jgn biarkan nafsu mengubah kita menjadi lbih hina dr binatang. Redam nafsu dgn mencari kegiatan yg lbh bermanfaat. Ingat Allah, selamat dunia akhirat. Mengutamakan nafsu, ingat lah bhw Azab Allah teramat pedih...

Pengakuan Gay Indonesia 30 Oktober 2012 pukul 03.01  

Saya gay 26th.
Saya yakinkan kalo saya gay baik. Tapi sedikit ingin mencari kenalan yg pasti".
Berkenalan adalah hoby buat saya.
Saya punya sedikit pendirian,
kalo kita sopan, to the poin, simple... Itu adalah bagian kejujuran!
Wlp pahit tapi berbuah manis.
kalo bisa kenalan sehat & berwawasan.
Lebih suka mengenal yg dewasa lebih bs komunikatif.
Budayakan anda memperjelas identitas.
Karena saya paling anti kenalan tanpa tujuan jls!
Biar sama" tidak dirugikan!
& tidak seperti membeli kucing dlm karung!
Kalo anda bisa care, saya bisa lebih...
Kalo anda niat kenalan cuma tuk rahasia"an, baik jangan kenalan!
*
mengutamakan perkenalan dg gay / bi dewasa & tidak permasalahkan jarak...
Enjoy keluar kota...
Bs telpon"an dl O856646OO785

Anonim 17 September 2013 pukul 09.15  

Blog aku menyediakan flashdisk yang bsudah di isi film

Anonim 15 Agustus 2015 pukul 11.08  

Aq wanita yg punya suami bi, bru tau sminggu terakhir ini.
Sdah punya 2 anak, suami mengaku punya bf aq bsa terima tp masih ad perang batin.
Masih bingung bagaimana memposisikan hati n pikiran.
Apa ad yg bsa kasih pendapat??
Bisa sms 085799942135
Terima kasih

Unknown 3 Mei 2016 pukul 10.08  

Budi Purnomo 085799366661 Cari tmn yg berumur 6 – 12(SD/MI Klz 4,5&6),12 –14(SMP Klz 7&8)&15 –17(Klz 10&11SMK)Seluruh Indonesia slm 24 jam Se Indonesia.

Unknown 3 Mei 2016 pukul 10.08  

Budi Purnomo 085799366661 Cari tmn yg berumur 6 – 12(SD/MI Klz 4,5&6),12 –14(SMP Klz 7&8)&15 –17(Klz 10&11SMK)Seluruh Indonesia slm 24 jam Se Indonesia.